Presiden Klub Sepakbola Kolombia Ditembak Mati Usai Pertandingan

Duka sepakbola Kolombia
Sumber :
  • twitter.com/FCF_Oficial

Kolombia – Edgar Paez, Presiden Tigres FC ditembak mati pada 23 September 2023. Peristiwa itu terjadi usai dia menyaksikan pertandingan divisi kedua Kolombia melawan Atletico de Cali.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Laporan polisi yang dibeberkan oleh Marca menyebutkan Edgar Paez saat itu sedang pergi bersama putrinya. Dia dihentikan oleh pembunuh bayaran yang mengendarai sepeda motor dan menembaknya beberapa kali.

Beberapa jam setelah pertandingan yang dilangsungkan di Techo Stadium, Bogota, rumor meninggalnya Edgar Paez mulai beredar di media. Namun tidak ada yang berani untuk memberikan informasi lengkap atau mengonfirmasinya.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Jurnalis Oscar Santos kemudian merilis berita serius tersebut. Dia memberikan rincian pertama kejahatan tersebut setelah berkomunikasi dengan pemain Tigres FC.

"Dua pemain Tigres FC dari divisi dua memberi tahu saya bahwa Edgar Paez, presiden dan pemilik tim dari Bogota, meninggal Sabtu ini," kata Oscar Santos.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Ini terjadi setelah pertandingan. Edgar sedang bersama salah satu putrinya pada saat penyerangan, mereka membawanya ke klinik dan di sana mereka tidak bisa berbuat apa-apa."

Dalam laporan polisi disebutkan ada tiga tembakan fatal yang membuat nyawa Edgar Paez melayang. Ada di bagian dada, leher, dan tengkorak.

Setelah kematian Edgar Paez dikonfirmasi, banyak pesan belasungkawa dari bagian sepakbola Kolombia. Salah satunya dari Federasi Sepakbola Kolombia.

"Federasi Sepakbola Kolomboa dan Komite Eksekutifnya menyesali kematian Edgar Paez, presiden klub Tigres FC. Dari sepakbola Kolombia, kami menyampaikan belasungkawa dan menemani keluarga, teman, dan kerabat dalam kesakitan mereka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya