Cristiano Ronaldo Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Al Nassr Usai Hempaskan Al Duhail

Cristiano Ronaldo, Al Nassr vs Al Duhail
Sumber :
  • Twitter: Al Nassr

Arab Saudi - Al Nassr berhasil meraih kemenangan atas Al Duhail dengan skor 4-3 dalam lanjutan Liga Champions Asia Grup E di Stadion King Suad pada Rabu dini hari tadi, 25 Oktober 2023.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Keempat gol Al Nassr masing-masing dibukukan Talisca (25'), Sadio Mane (56') dan Cristiano Ronaldo (61', 81'). Sedangkan tiga gol Al Duhail dibukukan Ismaeel Mohammad (63'), Almoez Ali (67') dan Michael Olunga (85').

Berikut beberapa fakta menarik duel Al Nassr vs Al Duhail:

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

1. Cristiano Ronaldo Terbaik

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr
Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Cristiano Ronaldo tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Al Nassr. Kapten Timnas Portugal tersebut berhasil menyumbang dua gol serta satu assist. Torehan tersebut membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Selain itu juga, Cristiano Ronaldo sudah mencetak tiga gol serta masuk dalam daftar top skor Liga Champions Asia hanya kalah satu gol dari pemain Al Hilal yaitu Aleksandar Mitrovic yang sudah mencetak empat gol.

2. Peluang Al Nassr

Pemain Al Nassr Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Al Nassr

Kemenangan ini membuat Al Nassr sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Asia setelah berada di puncak dan belum pernah meraih kekalahan satu kali pun. Klub asal Arab Saudi itu tercatat sudah meraih sembilan poin dari tiga pertandingan.

3. Kemenangan Perdana Al Nassr

Cristiano Ronaldo, Al Nassr vs Al Duhail

Photo :
  • Twitter: Al Nassr

Ini merupakan kemenangan perdana Al Nassr atas Al Duhail. Dalam empat pertemuan terakhirnya, Al Nassr belum pernah meraih kemenangan sekalian pun. Tercatat hanya meraih dua kali imbang dan dua kali kekalahan.

4. Catatan Apik Al Nassr

Al Nassr melawan Monastir

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Kemenangan atas Al Duhail pastinya memperpanjang catatan apik Al Nassr dalam lima pertandingan terakhir. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang di semua kompetisi.

5. Philippe Coutinho Tampil Apik

Skuad Al Duhail

Photo :
  • IG: Al Duhail

Philippe Coutinho sebetulnya tampil apik bersama Al Duhail, namun belum mampu mengantarkan klub asal Qatar itu meraih kemenangan. Namun pemain asal Brasil itu sukses menyumbangkan satu assist dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya