Menuju Gelar Juara J League 2023: Vissel Kobe Tertahan, Marinos Menang Telak

Vissel Kobe
Sumber :
  • twitter.com/visselkobe

Jepang – Persaingan menuju gelar juara J League 2023 semakin panas memasuki pekan ke-31. Vissel Kobe sementara ini masih memimpin di puncak klasemen kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang tersebut.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Akan tetapi, keunggulan Vissel Kobe atas Yokohama F. Marinos yang menempati urutan kedua kini selisih poinnya terpangkas. Mereka cuma berselisih dua poin.

Itu tak lepas dari hasil pertandingan pekan ke-31 J League. Vissel Kobe yang melawat ke Stadion Hirasutka Kyujo, markas Shonan Bellmare, harus puas bermain imbang 1-1, Sabtu 28 Oktober 2023.

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia

Vissel Kobe

Photo :
  • twitter.com/visselkobe

Shonan Bellmare unggul lebih dulu. Pertandingan baru memasuki menit ke-11, tuan rumah berhasil mencetak gol keunggulan lewat Yuki Ohashi.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Vissel Kobe memburu gelar juara J League untuk kali pertama dalam sejarah klub mencoba bangkit. Beruntung pada babak kedua, tepatnya menit 53, Yuya Osako menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti.

Pada pertandingan lainnya, Yokohama F. Marinos yang berada di urutan kedua klasemen J League 2023 berhasil pesta gol. Mereka menang empat gol tanpa balas di markas Avispa Fukuoka, Best Denki Stadium.

Yokohama F Marinos

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Yokohama F. Marinos membuka pesta gol mereka pada menit 19 lewat gol dari Anderson Lopes. Selang enam menit kemudian, penyerang asal Brasil itu kembali mengukir nama di papan skor.

Tiga menit babak kedua berjalan, tim tamu kembali menambah keunggulannya, kali ini lewat Asahi Uenaka. Di pengujung laga, Ryo Miyaichi menggenapkan kemenangan Marinos.

Di klasemen J League 2023 sekarang ini, Vissel Kobe ada di paling atas dengan raihan 62 poin. Sementara Marinos memiliki 60 poin. Masih ada tersisa tiga pertandingan di musim ini yang akan sangat menentukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya