Bukan Cuma Cristiano Ronaldo, Pemain Ini Juga Cari Gara-gara dengan Lionel Messi

Ali Al-Bulayhi ketika bersitegang dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/giraltpablo

Arab Saudi – Ali Al-Buhayli menjadi sorotan dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Hilal vs Al Nassr di King Fahd International Stadium, Sabtu dini hari WIB 2 Desember 2023. Dia melakukan aksi provokasi terhadap Cristiano Ronaldo.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Video momen Ali Al-Buhayli melakukan provokasi terhadap Cristiano Ronaldo berbedar luas di media sosial. Dia mendekatkan tubuhnya kepada pemain berjuluk CR7 sembari melontarkan kata-kata.

Ronaldo menanggapi provokasi tersebut dengan santai. Dia meletakkan tangan di telinga sebagai isyarat tak mendengarkan ucapan dari Al-Buhayli.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Pemain Al Hilal, Ali Al-Bulayhi

Photo :
  • twitter.com/Alhilal_EN

Sadio Mane yang melihat Ronaldo diprovokasi ikut serta juga. Dia menepuk tangan sebagai gestur memberikan ejekan balik kepada Al-Buhayli.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Tak cuma sekali itu bek bernomor punggung lima melakukan provokasi terhadap Ronaldo. Sebelumnya ketika berhasil memenangkan duel, dia juga melakukan hal sama.

Pada masa injury time, saat Aleksandar Mitrovic mencetak gol kemenangan 3-0 Al Hilal atas Al Nassr, Al-Buhayli melakukan aksi. Dari dalam gawang dia mengarahkan pandangan ke tribun yang dianggap wasit sebagai provokasi.

Al Hilal vs Al Nassr

Photo :
  • twitter.com/Alhilal_EN

Tanpa ragu wasit mengganjarnya kartu merah. Sempat coba melakukan protes, tapi kemudian rekan setim yang lainnya coba meredakan situasi.

Kebiasaan Al-Buhayli melakukan provokasi terhadap lawan ternyata bukan kali ini saja terjadi. Saat membela Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar dia juga melakukannya.

Tak tanggung-tanggung, yang dia provokasi adalah Lionel Messi. Rekam jejak ini terbuka setelah aksi Al-Buhayli terhadap Ronaldo ramai dibahas.

Kritik juga banyak diarahkan kepada Al-Buhayli. Bahkan ada yang menganggap dia cuma cari perhatian melakukan konfrontasi dengan pemain ternama di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya