Liga Arab Saudi Makin Ganas, Mau Rekrut Musuh Bebuyutan Cristiano Ronaldo

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

VIVA – Ketua Liga Pro Saudi Michael Emenalo telah menyebutkan empat ikon sepakbola yang diharapkan dapat direkrut oleh klub pada jendela transfer mendatang.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Emenalo, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknis Chelsea antara tahun 2011 dan 2017, ditunjuk sebagai direktur sepakbola Liga Pro Saudi awal tahun ini.

Pria asal Nigeria ini memiliki kesibukan saat memulai peran barunya pada bulan Juli, dengan liga melakukan belanja besar-besaran yang membuat Neymar, Fabinho, Riyad Mahrez, Aleksandar Mitrovic dan Sadio Mane menyelesaikan perpindahan setelah kedatangannya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Namun dengan semakin dekatnya bursa transfer Januari, sebagian besar fokus tertuju pada apakah Liga Pro Saudi dapat menarik Mohamed Salah dari Liverpool.

Pemain Mesir itu telah mencetak 11 gol di Liga Premier musim ini - lebih sedikit dari Erling Haaland dari Manchester City - setelah tawaran lisan Al Ittihad sebesar £150 juta ditolak oleh Liverpool di musim panas.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

The Telegraph mengklaim bahwa Liga Saudi akan meninjau kembali kesepakatan tersebut pada bulan Januari jika Liverpool tidak menjadi penantang gelar Liga Premier, meskipun tim asuhan Jurgen Klopp saat ini memimpin divisi tersebut dengan unggul satu poin dari Arsenal.

Namun berbicara kepada Sky Sports, Emenalo mengungkapkan bahwa Liga Pro Saudi masih tertarik untuk merekrut Salah – tetapi hanya jika ada peluang.

Dia juga menyarankan agar Liga Pro Saudi berharap bisa merekrut tiga bintang sepakbola lainnya.

Dia berkata: “Mo Salah, seperti Lionel Messi, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan orang-orang seperti Kevin De Bruyne, ini adalah pemain yang ketika ada rasa ketersediaan bagi mereka, kami bersedia mendengarkannya.

“Kami juga memahami bahwa Mo bahagia dengan posisinya saat ini dan berada di klub bersejarah dan luar biasa di Liverpool. Kami sangat menghormati hal itu, dan kami tidak ingin terlihat memberikan tekanan apa pun padanya.

“Tetapi jika ada minat untuk melakukan sesuatu, Mo Salah adalah pemain yang Anda inginkan di liga Anda, di liga mana pun.Posisi kami sangat jelas – semua pemain ini tahu di mana kami berada," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya