Ketika Garnacho Diledek Pemain Timnas Argentina karena Idolakan Ronaldo

Alejandro Garnacho, Pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pemain Timnas Argentina, Leandro Paredes menceritakan momen Alejandro Garnacho yang diledek tim akibat mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Garnacho memang unik, sebagai pesepakbola Argentina dia justru menjadikan Ronaldo sebagaii idolanya. Padahal, di Argentiina memiliki pemaii yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia sepanjang masa yakni Lionel Messi.

Leandro Paredes mengungkapkan, ketika pertama kali masuk Timnas Argentina, Garnacho jadi bahan candaan oleh para pemain lainnya. Sebab, di dalam skuad Tim Tango itu ada Lionel Messi yang menjadi idola bagi semua pemain Argentina.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kami bercanda soal itu dengannya. Bocah yang malang, dia sangat pemalu dan diam melulu. Kasihan sih, kami membuatnya gila," jelas Paredes sambil tertawa kepada DSports.

Meski demikian, Paredes mengungkapkan bahwa semua pemaain Argentina mengakui kualitas Garnacho dan dia dihargai di dalam tim. Yang jadi penekanan bagii pemain MU itu adalah menjaga sikap di dalam tim karena ada sang kapten Messi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Dia jelas-jelas mengidolai Ronaldo dari cara bermain dan hal-hal lainnya. Itu normal, kok," terang Paredes.

"Yang jelas ketika dia datang ke tim nasional ini, dia harus menjaga sikap karena ada idola kami di sana (Messi-red)," tutup Paredes.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024