CR7 Pulih dari Cedera, Duel Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo Bakal Tersaji, Catat Tanggalnya!

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

Arab Saudi – Duel akbar GOAT vs GOAT antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhirnya bakal tersaji. Kedua megabintang ini akan adu kebolehan saat Inter Miami berjumpa Al Nassr dalam laga uji coba bertajuk Riyadh Season Cup 2024.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

The Last Dance antara Messi vs Ronaldo tersebut akan digelar di Kingdom Arena, Riyadh, Jumat, 2 Februari 2024 pukul 01.00 WIB.

Sebelumnya, Ronaldo diragukan tampil. Mantan pemain Manchester United ini mengalami cedera otot hingga Al Nassr membatalkan 2 laga uji coba di China, masing-masing melawan Shanghai Shenhua dan Zhejiang pekan lalu.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Untunglah, kabar positif dihembuskan Arabic Sport 360. Ronaldo dikabarkan akan segera comeback ke lapangan usai cedera sepanjang Januari 2024.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hal ini juga diperkuat dengan unggahan video terbaru di Instagram Al Nassr. Terlihat jika Ronaldo sudah berlatih bersama rekan-rekannya.

Dengan kabar fitnya Ronaldo, peluangnya bertemu sang rival Lionel Messi di kubu Inter Miami, terbuka lebar. Namun, berbeda dengan Ronaldo yang menjadi satu-satunya eks Real Madrid di Al Nassr, Messi punya tiga eks Barcelona di Inter Miami. Mereka adalah Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terakhir saling bertarung di lapangan pada Januari 2023 lalu, juga di Arab Saudi. Bedanya, kala itu La Pulga bermain untuk PSG, klub keduanya setelah Barcelona. Sementara itu, Ronaldo masuk tim Riyadh All Stars. Di laga tersebut, Les Parisiens menang 5-4.

Inter Miami baru saja mengalami kekalahan sebelum bertemu Al Nassr. Armada Gerardo Martino takluk 3-4 dari Al Hilal di Riyadh Season Cup, 30 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya