5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs RB Leipzig di Liga Champions

Hasil pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid 3-2
Sumber :
  • Twitter: RB Leipzig

Madrid - Real Madrid akan menjamu RB Leipzig dalam babak 16 besar Liga Champions leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari nanti, 7 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid bermain imbang atas Valencia dengan skor 2-2. Sedangkan RB Leipzig meraih kemenangan atas Bochum dengan skor 4-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Real Madrid vs RB Leipzig:

1. Torehan Apik Real Madrid

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Valencia vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Jelang menghadapi RB Leipzig, Real Madrid ditampilkan dengan torehan cukup apik. Los Blancos berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, skuad asuhan Carlo Ancelotti menjadi tim yang difavoritkan meraih juara Liga Champions.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Pemain Kunci Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat melawan Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Mateu Parra

Ada sejumlah pemain Real Madrid yang diprediksi akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu Vinicius Junior, pemain asal Brasil itu mampu bermain luar biasa dan di pertandingan sebelumnya, ia mencetak dua gol.

3. Head To Head

Real Madrid vs RB Leipzig di Liga Champions 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Real Madrid memiliki torehan cukup apik saat bertemu dengan RB Leipzig. Mereka berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam tiga perjumpaan terakhir di Liga Champions.

4. Peluang Lolos

Jude Bellingham saat Real Madrid melawan Valencia

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Real Madrid diprediksi lebih besar untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. klub pemuncak LaLiga itu hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak perempat final setelah meraih kemenangan 1-0 di leg pertama.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Real Madrid

Striker RB Leipzig, Lois Openda

Photo :
  • Bundesliga

Ada sejumlah pemain RB Leipzig yang perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Real Madrid. Salah satunya yaitu Lois Openda, pemain asal Belgia itu sudah mencetak 17 gol di Bundesliga musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya