Alex Teixeira Disambut Seperti Pahlawan di China

Pemain Jiangsu Suning, Alex Teixeira
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Madrid Ngotot Pertahankan Pemain Muda Asal China
- Pemain baru Jiangsu Suning, Alex Teixeira, mendapatkan sambutan hangat dari fans, ketika tiba di China. Teixeira menandatangani kontrak bersama Jiangsu senilai £40 juta.

Ancaman Liga Super China Semakin Nyata
Pemain asal Brasil ini disambut seperti pahlawan, dan diberi bunga dan syal Jiangsu Suning. Teixeira hampir saja bergabung ke Liverpool, namun ia lebih memilih bermain di Liga Super China. 

Klub Liga Super China Tegaskan Siap Tampung Balotelli
Pemain depan berusia 26 tahun ini, mecetak 22 gol dalam 15 penampilan bersama Shakhtar Donetsk. Teixeira akan bergabung dengan Ramires yang sudah lebih dahulu tiba di China. 

Ramires adalah mantan pemain Chelsea yang dibeli seharga £25 juta. Teixeira mengatakan, Jiangsu adalah satu-satunya klub yang memberikan tawaran menarik untuknya. 

"Semua orang selalu tahu bahwa saya ingin tinggal di Eropa dan pindah ke Premier League. Tapi proposal yang datang tidak membuat tertarik," kata Teixeira dikutip dari Dailymail, Senin 15 Februari 2016. 

Sementara itu, Jackson Martinez bergabung dengan Guangzhou Evergrande dengan harga £ 32 juta dari Atletico Madrid. Pemain Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi pemain yang sedang diincar dengan harga £23.5 juta.  

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya