Penyerang Tim Gurem Dijagokan Isi Posisi Rooney

Penyerang Watford, Troy Deeney (kanan) merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Watford, Quique Sanchez Flores, memberikan dukungan buat Troy Deeney untuk menggantikan Wayne Rooney di skuad Inggris setelah penyerang Manchester United itu alami cedera.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kapten Three Lions itu bisa absen sampai dua bulan setelah alami cedera ligamen lutut. Artinya, Rooney harus absen dalam laga persahabatan melawan Jerman dan Belanda bulan Maret.

Dan Flores pun merasa kapten Watford, Deeney, pantas mengisi pos dalam tim asuhan Roy Hodgson. Pada musim debutnya di Premier League, Deeney sudah mencetak delapan gol.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Dia memiliki karakteristik untuk bermain di level tertinggi tim nasional. Musim ini dia luar biasa dan kami harap dia bisa masuk daftar menuju Euro," tutur Flores pada Sky Sports.

"Cedera Rooney bisa jadi kesempatan luar biasa bagi pemain kami dan Troy Deeney memiliki semangat khas Inggris. Akan sempurna bagi sang pemain, bagi Watford, dan semuanya.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Musim ini, Watford memang cukup mengejutkan buat sebuah tim promosi. The Hornets mampu menduduki peringkat sembilan klasemen dengan 36 poin dari 26 laga. (ase)
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022