Maradona Cibir Keputusan Messi Batal Pensiun

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Legenda Argentina Diego Maradona mempertanyakan sikap Lionel Messi yang membatalkan keputusannya untuk pensiun dari timnas Argentina.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Saya tidak tahu apakan keputusan pensiun Messi sudah direncanakan guna membantu kami melupakan fakta bahwa Argentina gagal juara di tiga final secara beruntun," kata Maradona dilansir Soccerway.

"Orang itu (Messi) berkata sudah menyerah dan kemudian memutuskan kembali. Dan perubahan keputusannya itu hanya berlangsung dalam hitungan pekan," katanya.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti diketahui, Messi memutuskan pensiun usai final final Copa Amerika Centenario pada Juni 2016 lalu. Argentina gagal juara setelah kalah dari Chile lewat adu penalti.

Ini merupakan kegagalan ketiga beruntun Argentina di final. Sebelumnya Argentina juga gagal juara di Piala Dunia 2014 dan Copa Amerika 2015.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Namun Messi membatalkan keputusannya untuk pensiun setelah berbincang lama dengan pelatih anyar Argentina Edgardo Bauza. Dia rela datang ke Barcelona menemui Messi.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024