Tanpa Neymar, PSG Kalahkan Amiens

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Tanpa pemain termahalnya Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Amiens SC pada pekan pertama Ligue 1. Bermain di Parc des Princes, PSG mengunci kemenangan 2-0 atas Amiens, Minggu 6 Agustus 2017 dini hari WIB. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Pada pertandingan tersebut, Neymar hanya menyaksikan rekan-rekan bertanding dari tribun penonton. Neymar yang dibeli seharga Rp3,4 triliun tidak bisa bermain karena sertifikat transfernya terlambat didaftarkan.

PSG membuka peluang melalu Edinson Cavani pada menit lima. Namun tendanganya tidak memenuhi sasaran. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Amiens tidak mau kalah. Guessouma Fofana melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun masih melebar. 

Gol yang dinanti oleh PSG baru terjadi pada menit 42. Umpan Daniel Alves berhasil diselesaikan dengan manis oleh Cavani. 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Usai turun minum, PSG terus melakukan serangan ke area pertahanan Amiens. Cavani memiliki peluang dari umpan Pastore, namun sontekannya masih bisa diamankan oleh Regis Gurtner kiper, Amiens. 

Pastore berhasil menggandakan keunggulan PSG pada menit 81. Memanfaatkan umpan Cavani, kali ini Gurnter harus takluk oleh Pastore. SKor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.


Daftar susunan pemain:

PSG: Alphonse Areola; Daniel Alves, Thiago Silva (Presnel Kimpembe), Marquinhos, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Thiago Motta (Blaise Matuidi 67'), Adrien Rabiot; Angel Di Maria, Edinson Cavani (Goncalo Guedes 86'), Javier Pastore

Amiens SC: Regis Gurtner; Issa Cissokho, Khaled Adenon, Mathieu Bodmer, Prince Desir, Oualid El Hajjam; Guessouma Fofana, Thomas Monconduit, Tanguy Ndombele Alvaro (Charly Charrier 57'); Bachibou Koita (Brighton Labeau 69'), Harisson Tusumgama (Emmanuel Bourgaud 69')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya