Mitra Kukar Incar Kemenangan Atas Barito Putera

Pemain Mitra Kukar.
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar ditantang Barito Putera dalam pertandingan pamungkas Grup B Piala Presiden 2018. Kedua tim akan bentrok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 27 Januari 2018.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Menatap laga tersebut, Mitra Kukar menargetkan kemenangan. Karena mereka ingin melangkah ke babak delapan besar Piala Presiden dengan rekor tak terkalahkan.

Guna memenuhi target tersebut, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Dia menilai, lawan yang dihadapi tidak mudah karena memiliki pemain berkualitas.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Apalagi, dalam laga tersebut Mitra Kukar dipastikan tidak bisa memainkan Danny Guthrie yang mengalami cedera paha. Mantan pemain Liverpool tersebut memang sosok sentral di lini tengah Naga Mekes. "Kami akan kasih yang terbaik untuk pertandingan besok. Barito Putera merupakan klub yang bagus, tapi kami yakin bisa memberikan yang terbaik," ucap Berges.

"Pertandingan besok akan sulit, tapi saya optimistis bisa lolos ke putaran berikutnya karena kami sudah berlatih keras untuk laga besok," ujarnya menambahkan.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Klub berjuluk Naga Mekes juga belum bisa memastikan pemain anyarnya, Danny Guthrie bisa dimainkan. Gelandang jebolan Premier League tersebut masih dalam kondisi cedera.

Meski begitu, ada alternatif yang dirasa Berges bisa menjadi penutup absennya Guthrie. Kebetulan, Septian David Maulana sudah pulang dari pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23. "David bisa saja dipasang jika Danny masih cedera, tetapi kita akan lihat besok, apakah Danny bisa dimainkan atau belum," ujar juru taktik asal Spanyol tersebut. (mus)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024