Melawan Borneo FC, Mitra Kukar Buang Kenangan Buruk

Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mitra Kukar akan menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 2 April 2018. Tim berjuluk Naga Mekes yakin bisa membuang kenangan buruk saat melawan Pesut Etam.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Saat bertemu di musim lalu, Mitra Kukar dipaksa menyerah dengan skor 0-1. Dan pada laga berikutnya, Bayu Pradana dan kawan-kawan kalah empat gol tanpa balas.

Kekalahan Mitra Kukar berlanjut. Ketika itu kedua tim bentrok di Piala Gubernur Kaltim II. Skuat asuhan Rafael Beres Marin kalah dalam drama adu penalti.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Winger Mitra Kukar, Septian David Maulana, tak ingin terus dihantui rekor buruk tersebut. Untuk derby Mahakam kali ini dia menegaskan siap tampil maksimal.

"Kami sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Borneo FC musim lalu. Kini kami bertekad untuk mendapat hasil lebih baik. Dan kami percaya diri untuk dapat mewujudkannya," ujar Septian.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sejumlah pembenahan telah dilakukan Mitra Kukar untuk melakoni pertandingan melawan Borneo FC. Mereka tak mau kembali tersungkur dari rival satu kotanya itu.

Terlebih lagi, Mitra Kukar sedang dalam kepercayaan diri bagus. Mereka berhasil membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Arema FC. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022