Persebaya Kecewa Wasit Tak Hukum Permainan Kasar PSM

Eks Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto

VIVA - Persebaya Surabaya takluk 0-1 dari PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 9 Juni 2018.Tim berjuluk Bajul Ijo sedikit kecewa dengan permainan tim tuan rumah.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta tersebut, Persebaya sebenarnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah.
Akan tetapi, PSM berhasil membobol gawang Persebaya di menit 72.

Gol dari PSM tersebu dicetak oleh Rizky Pellu, dan skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku faktor keberuntungan membuat tim asuhannya gagal meraih poin penuh.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

"Pertandiangan berat sama keras, kita berusaha maksimal untuk kita bisa dapat tiga poin. tapi ya akhirnya tidak bisa. Tapi kita sudah berusaha," ujar Alfredo usai pertandingan.

Selain itu,  pelatih asal Argentina ini mengeluhkan beberapa keputusan wasit.  Sebab banyak pelanggaran keras yang dilakukan oleh PSM tak mendapat hukuman dari wasit.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

"Ya terjadi ada permainan sedikit kasar yang wasit biarkan. Pemain harus keluar karena melakukan foul dari belakang, tidak bisa dibiarkan begitu saja itu, " kata Alfredo.

Atas hasil ini, PSM kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 13 laga. Sedangkan Persebaya menduduki posisi 16 atau zona degradasi dengan 14 poin dari 11 laga yang sudah dilakoni.

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022