Liga 1 Bergulir di Bulan Ramadan, Gelandang Persib Punya Kiat Khusus

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, tak khawatir dengan kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir bulan Ramadan. Menurutnya, kondisi tersebut sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia.

Persib Bandung Minus 2 Gelandang Inti Lawan Bhayangkara FC, Ini Kata Bojan Hodak

Pemilik nomor punggung 11 ini mengaku sudah punya cara untuk tetap menjaga kondisi fisiknya selama bulan puasa. Di antaranya dengan menjaga pola makan dan waktu istirahat.

"Biasa puasa di Indonesia sambil liga berjalan, jadi sudah biasa mungkin tidak kaget, sudah konsultasi untuk program latihan Ramadan," terang Dedi di Bandung, Selasa 30 April 2019.

Barito Putera Vs Persib Bandung Digelar di Bantul, Dedi Kusnandar Bidik 3 Poin

Mengatur pola makan selama bulan puasa memang berbeda dari biasanya. Mengingat, setelah buka puasa para pemain langsung menyiapkan diri untuk bertanding.

"Kita harus pintar atur makanan dekat pertandingan. Alhamdulillah musim lalu juga kita selalu dapat tren positif, jadi tim dokter sudah tahu makanan sebelum pertandingan gimana, kita percaya pada dokter gimana kondisi pemain kalau puasa," katanya.

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Arema FC

Pada bulan Ramadan ini, Dado juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mengawali pertandingan dengan meraih hasil positif.

"Kita juga liga awal puasa dan lihat tahun lalu kita punya tren positif, mudah-mudahan kita mengawali dengan baik," tutur mantan pemain Sabah FA ini

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024