Dalih Simon McMenemy Usai Timnas Indonesia Dibantai UEA 0-5

Timnas Indonesia saat menghadapi Uni Emirat Arab
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengakui ketangguhan sang lawan usai timnya dibantai Uni Emirat Arab (UEA), Kamis 10 Oktober 2019.

Netizen Indonesia Ngamuk Lagi, Setelah Serang Elkan Baggott Kini Geruduk Como 1907

Timnas Indonesia dibantai UEA dengan skor 0-5, dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2020 Grup G, yang berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA.

Ali Mabkhout tampil trengginas dan menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak hattrick. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak Khalil Ibrahim (41') dan Tareq Ahmed (93').

Dipakai Konser Boyband Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak, PSSI Cek Rumput SUGBK

“Sulit memang melawan tim bagus yang sudah memiliki persiapan matang dengan kondisi yang baik, tapi kami sudah berusaha," kata McMenemny dilansir laman resmi PSSI, Jumat 11 Oktober 2019. 

"Pemain sudah memberikan segalanya di lapangan. Meski kondisi pemain tidak 100 persen. Karena kami harus mempersiapkan tim sebaik mungkin dalam waktu cukup singkat," lanjutnya. 

Como Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia untuk Bersaing di Serie A, Tapi...

McMenemny mengungkapkan, sebenarnya seluruh pemain telah menunjukkan segala daya dan upaya serta usaha dengan permainan pantang menyerah. "Situasi yang sama kami alami di dua laga sebelumnya,” katanya.

Hansamu Yama dan kawan-kawan memang tampil cukup bagus selama 40 menit, karena bisa menahan tuan rumah. Namun setelah itu, lawan dapat menguasai permainan hingga akhir laga.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Respons Mengejutkan Shin Tae-yong Usai Indra Sjafri 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tidak tahu ketika ditanya soal pelatih Timnas Indonesia U-20,  Indra Sjafri yang menemui lima pemain keturunan di Belanda

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024