Berharap Kinerja Baik dari Wasit Persija Vs Persebaya

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio tak mau terlalu berkomentar banyak tentang kepemimpinan wasit Liga 1. Meski anak asuhnya sempat dirugikan dengan keputusan yang diberikan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Angelo ditanya pendapatnya soal wasit jelang Persija melawan Persebaya Surabaya dalam pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, malam WIB 26 Oktober 2021.

Sejatinya bukan Persija yang sempat dirugikan oleh keputusan wasit. Karena Persebaya juga mengalaminya ketika bertanding melawan Persela Lamongan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Angelo tidak mau bicara banyak soal wasit karena menghargai mereka yang bekerja di lapangan. Dia cuma berharap, wasit Persija vs Persebaya bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Tidak ada yang bisa katakan tentang wasit, karena saya menghargai siapa saja yang ada di lapangan. Saya berharap pertandingan besok tidak ada kesalahan yang dilakukan wasit," kata Angelo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Karena mereka adalah manusia yang bisa melakukan kesalahan, seperti yang terjadi dalam laga Persija dan Persebaya. Semoga saja wasit bisa mengontrol pertandingan besok dan meminimalisir kesalahan sehingga pertandinggan berjalan fair dan menarik untuk disaksikan," imbuhnya.

Persija vs Persebaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sudah Saling Tahu Kekuatan

Menghadapi Persebaya, diakui gelandang Persija, Rohit Chand tidaklah mudah. Karena mereka memiliki pengalaman sulit ketika harus menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo.

Sadar akan hal itu, pemain Persija melakukan persiapan semaksimal mungkin. Karena mereka ingin mendapatkan kemenangan dalam pertandingan kali ini.

"Persebaya adalah tim sangat kuat. Kita sering bertemu dan sudah saling tahu. Yang bisa kita lakukan adalah bersiap semaksimal mungkin supaya dapat hasil terbaik," tutur Rohit.

Persija yang sudah memainkan delapan pertandingan, total sudah 13 poin yang dikumpulkan. Tiga kemenangan, empat imbang, dan sekali kalah jadi hasilnya.

Sedangkan Persebaya masih terpaku di urutan 11 dengan 10 poin. Skuad asuhan Aji Santoso menang tiga kali, sekali imbang, dan empat kali kalah. Tentu saja, mereka juga akan berjuang ekstra untuk mendapatkan poin melawan Persija.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya