Kalah dari Arema, Persita Akui 'Tumpul' Lini Depan Jadi Masalah

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA – Persita Tangerang harus mengakui kualitas Arema FC saat bertemu di pekan ke-25 ajang Liga 1 yang digelar pada Selasa 15 Februari 2022. Pandekar Cisadane kalah dengan skor 0-2. 

Kekalahan dari Persita Jadi Pecutan Semangat Arema FC

Laga yang digelar di Stadion Ngurah Rai berjalan seru di awal duel. Persita mampu mengimbangi permainan Singo Edan sampai akhirnya dua gol bersarang di gawang Dhika Bayangkara masing-masing di menit ke-45 dan menit ke-67. Carlos Fortes yang memborong golnya. 

Dalam statistik pertandingan, Persita sebenarnya mampu melepaskan 21 tendangan yang mengancam gawang Arema, enam diantaranya mengarah ke gawang. Sayang tak ada satupun yang berbuah gol. 

Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

Pemain Arema FC rayakan gol Carlos Fortes.

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Usai pertandingan, pelatih Persita, Widodo Cahyo Putro tak bisa menutupi rasa kecewa. Namun dia tak mau meratapi nasib terlalu lama, dia segera mengevaluasi tim dan berharap bisa bangkit di pertandingan berikutnya. 

Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Ngamuk

"Hasil yang tidak kami inginkan tapi ini sepakbola kami sudah berusaha sekuat tenaga tap hasil tak berpihak kepada kami. Dan kedepannya tentu sama-sama bekerjasama untuk mendapat poin dan memperbaiki peringkat," kata Widodo, dalam konferensi pers usai pertandingan. 

Widodo mengakui hilangnya sejumlah pemain pilar termasuk dua pemain asingnya karena COVID-19 cukup menyulitkan. 

"Pemain asing kami, positif. Sebetulnya pemain lokal punya banyak peluang tapi kami harus jeli lagi efektif lagi di depan gawang untuk mencetak gol. Dengan pemain lokal kami bisa menciptakan peluang, ke depan kami akan memperbaiki itu," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya