Alasan PS Store dan IMI Hadiahi Timnas Futsal Vespa dan Iphone

Apresiasi PS Store, Atta Halilintar, dan IMI kepada Timnas Futsal Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Timnas Futsal Indonesia mendapatkan apresiasi dari Putra Siregar melalui PS Store dan Atta Halilintar serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) berupa 14 unit motor Vespa dan Iphone. Masing-masing pemain mendapatkan satu unit.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Seremoni pemberian hadiah ini dilakukan di gerai PS Store, Condet, Jakarta Timur, Selasa 12 April 2022. Bonus ini diberikan sebagai penghargaan atas perjuangan Timnas Futsal Indonesia yang menjadi runner up di Piala AFF Futsal 2022 setelah tumbang lewat adu penalti dari Thailand.

Atta yang merupakan anggota Komite Eksekutif Federasi Futsal Indonesia (FFI), turut hadir untuk memberikan hadiah ini secara langsung. Dia ditemani oleh Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"Saya sangat mengapresiasi Putra Siregar pemilik PStore yang telah memberikan apresiasi kepada para juara dan ke depan saya harap jangan kapok untuk terus memberikan apresiasi kepada juara-juara lainnya untuk memotivasi mereka lebih maju lagi," ujar Atta saat ditemui wartawan.

Lebih lanjut, Atta juga menjelaskan alasan di balik pemberian apresiasi berupa motor dan Iphone. Menurutnya, dia ingin memberikan sesuatu yang tak biasa kepada Timnas Futsal Indonesia.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Karena pengen yang beda saja. Kebetukan banyak support, ini ada IMI berkaitan dengan otomotif juga jadi kolaborasi yang luar biasa. Tapi, setelah ketemu sama Putra Siregar kita bagi Iphone juga biar anak muda ini merasa diapresiasi dan yang muda yang nonton juga termotivasi untuk jadi pemain hebat karena kita punya banyak banget bakat di futsal," tutur Atta.

Sementara itu, Bamsoet yang juga ikut menyatakan kebanggaannya melihat perjuangan Timnas Futsal Indonesia dalam upayanya menghentikan kedigdayaan Thailand. Meski, hal itu belum terwujud di tahun ini.

"Kawan-kawan dari IMI berikan apresiasi luar biasa kepada Timnas Futsal yang kemarin berhasil runner-up di Piala AFF. Kita berharap di masa yang akan datang bisa merebut juara 1," ucap Bamsoet.

"Kalau saya melihat mereka anak muda ini dan penggemar di Indonesia termasuk yang tertinggi di dunia dengan 270 juta lebih penduduk menurut saya kita memiliki potensi untuk bisa menjuarai kejuaraan futsal dunia di masa yang akan datang. Karena bibitnya sangat banyak dan sangat digemari oleh setiap lapisan masyarakat," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya