Jadwal Siaran Langsung Laga Hidup Mati Timnas U-19 Vs Myanmar

Skuad Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • pssi.org

VIVA Bola – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga krusial di lanjutan ajang Piala AFF U-29 2022. Mereka ditantang Myanmar di laga pamungkas fase grup sekaligus menjadi penentu nasib Garuda Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu malam WIB 10 Juli 2022.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Untuk diketahui Timnas Indonesia U-19 menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan 8 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Vietnam dan Thailand di posisi satu dan dua.

Maka dari itu, kemenangan wajib diraih skuad berjuluk Garuda Nusantara itu jika mau lolos ke semifinal. Pada waktu bersamaan, Thailand dan Vietnam akan bertanding di Stadion Madya, Jakarta. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Tentu, Timnas Indonesia U-19 berharap dari laga Vietnam dan Thailand keduanya saling mengalahkan atau imbang dengan catatan. Apabila duel berakhir imbang dan Indonesia mengalahkan Myanmar, maka Vietnam lolos sebagai runner-up di bawah Garuda Nusantara yang unggul selisih gol.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Dan berikut jadwal siaran langsung duel Timnas U-19 versus Myanmar:

20.00 WIB - Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar - Indosiar/Vidio.com
 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024