Semarak Parade Juara Timnas Indonesia U-22 di Jakarta Hari Ini

Semarak Parade Juara Timnas Indonesia U-22 di Jakarta
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola - Dua panggung musik disiapkan panpel parade Timnas Indonesia U-22 yang berlangsung pagi ini di sepanjang jalan protokol utama Jakarta, Jumat 19 Mei 2023. 

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Penyanyi Kikan, eks jebolan grup band Cokelat, dan Kamisama akan mengisi dua stage yang berada di Kantor Kemenpora dan daerah Setiabudi, Jakarta yang akan dilalui Marcelino Ferdinan Cs.

Sederetan lagu-lagu penuh energik siap dilantunkan Kikan, antara lain, Segitiga, Gebyar-Gebyar, Tanah Air, serta tak ketinggalan Bendera. 

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Pesta rakyat yang ikut merayakan kemenangan bersejarah medali emas SEA Games pertama dalam 32 tahun ini juga akan diramaikan sejumlah kelompok suporter klub Indonesia yang juga setia mendukung setiap laga timnas.

Menurut Sekjen Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI), Richard Achmad, setidaknya terdapat lebih dari 100 kelompok suporter klub yang turun ke jalan untuk menyambut Garuda Muda.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Semarak Parade Juara Timnas Indonesia U-22 di Jakarta

Photo :
  • PSSI

Sukses Timnas Indonesia U-22 yang meraih medali emas tepat di Perayaan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei menjadi bukti bahwa sepakbola Indonesia siap bangkit dan terbang lebih tinggi di pentas Asia dan Dunia.

"Oleh sebab itu, saya meminta para pendukung sepakbola untuk ikut menyambut pawai Timnas Indonesia U-20 sebagai bentuk apresiasi kepada semua elemen sepakbola nasional, terutama para pemain muda, yang telah menunjukkan arti Kebangkitan Nasional sesungguhnya dengan meraih prestasi tertinggi di SEA Games," ujar Richard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya