Puluhan Karangan Bunga di Trotoar Jakarta Sambut Parade Juara Timnas Indonesia U-22

Karangan bunga berisi ucapan terima kasih pada Timnas Indonesia U-22.
Sumber :
  • Antara

VIVA Bola - Sekelompok masyarakat pecinta sepakbola beserta puluhan karangan bunga menyambut parade juara Timnas Indonesia U-22 di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Jumat 19 Mei 2023.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Mereka ingin turut merayakan kemenangan tim Garuda Muda dalam meraih emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja yang berakhir Rabu kemarin.

Warga yang berkumpul di Bundaran HI membawa spanduk dan poster berisi ucapan terima kasih kepada para pemain Timnas U-22 yang telah berjuang untuk mendapatkan emas di SEA Games setelah 32 tahun tak pernah meraih medali itu.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Masyarakat menunggu kedatangan arak-arakan Timnas Indonesia U-22 di Bundaran HI

Photo :
  • Antara

Bendera merah putih tak ketinggalan dikibar-kibarkan oleh para pendukung Timnas Sepakbola Indonesia di tengah lalu lalang kendaraan di jantung Ibu Kota.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Puluhan karangan bunga berjajar di tepi trotoar sekitar Bundaran HI yang berisi ucapan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia di ajang olahraga terbesar di ASEAN tersebut.

Timnas Indonesia U-22 Pimpin Parade 87 Emas SEA Games 2023

Photo :
  • Antara

Warga sekitar yang sedang berolahraga dan berlalu lalang pun turut menunggu kedatangan para pemain beserta Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Terdapat pula panggung kecil yang menyuguhkan hiburan musik, sekaligus menjadi tempat untuk pidato. Rencananya Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Thohir akan memberikan sambutan di Bundaran HI.

Semarak Parade Juara Timnas Indonesia U-22 di Jakarta

Photo :
  • PSSI

Timnas Indonesia U-22 berhasil merebut emas di SEA Games usai mengalahkan Thailand di laga final. Pertandingan penuh drama yang dilakukan hingga babak tambahan waktu tersebut berakhir dengan skor 5-2 untuk Indonesia. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya