Persija Jakarta Waspada, Bhayangkara FC Sedang Terluka

Striker asing Bhayangkara FC, Crislan Henrique
Sumber :
  • Instagram: Bhayangkara FC

Jakarta – Bhayangkara FC akan bertemu Persija Jakarta pada pekan ke-3 Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 16 Juli. Kedua tim akan menyajikan duel seru karena sama-sama menginginkan kemenangan. 

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Bahkan The Guardian belum sekalipun meraih poin karena harus mengalami kekalahan pada dua laga awal. Pada laga pembuka, Bhayangkara FC ditaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-1. Minggu lalu mereka kembali menelan pil pahit usai tumbang 1-2 di tangan RANS Nusantara FC. 

Kesempatan ketiga dimiliki The Guardian. Pilihannya ialah kalah 3 kali beruntun atau mendapatkan poin perdana. Namun ini juga bisa menjadi momen bagi Bhayangkara FC untuk bangkit dan mengalahkan Persija.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • Instagram: Rans Nusantara FC

"Kita sudah melakukan dua pertandingan namun secara hasil kita mengalami kekalahan. Setelah itu kami evaluasi dan kami benahi dan analisis tim kami sendiri. Terutama soal kebugaran yang jadi catatan di dua pertandingan sebelumnya. Tak hanya itu kami juga menyiapkan game plan sesuai karakter lawan yang dihadapi yakni Persija," ujar Emral Abus, arsitek Bhayangkara FC dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

"Sementara yang saya tahu Persija juga belum menang dan hanya meraih hasil imbang di dua pertandingan. Tentunya kedua tim ingin meraih hasil maksimal. Meskipun kami bermain sebagai tim tamu dan Persija didukung Jakmania, saya yakin kami akan bisa bermain lebih baik dan bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

Hal senada juga diutarakan Sani Rizky yang optimistis timnya meraih kemenangan perdana di kandang Persija. "Alhamdulillah persiapan kami sudah maksimal dan saya sebagai pemain sudah siap. Saya juga selalu optimistis dalam hati kami dan saya berharap kami bisa meraih tiga poin," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya