Luis Milla Cabut, Park Hang Seo Diisukan Gabung Persib Bandung

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo
Sumber :
  • Bongda

VIVA Bola - Park Hang Seo diisukan akan melatih Persib Bandung pasca Luis Milla memutuskan untuk mundur menjadi pelatih kepala Maung Bandung.

Jeritan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Irak

Park Hang Seo merupakan mantan pelatih Timnas Vietnam dan berhasil meraih beberapa trofi. Namun kini kabarnya pelatih asal Korea Selatan itu diisukan akan menjadi menjadi pelatih Persib Bandung setelah Luis Milla memutuskan untuk mundur karena alasan keluarga.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Dilansir akun Instagram @expersib, Rabu 19 Juli 2023. Dalam keterangan akun tersbeut kabarnya Persib Bandung tengah membidik mantan pelatih Timnas Vietnam yaitu Park Hang Seo.

Rafael Struick Kembali, Ini Kata Shin Tae-yong

Meskipun begitu belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen Persib Bandung mengenai ketertarikan terhadap Park Hang Seo. Jika ini memang terjadi, banyak bobotoh akan memprediksi Persib Bandung akan kembali ke performa terbaiknya.

Kualitas Park Hang Seo sudah tidak diragukan lagi sebagai pelatih, Shin Tae Yong pun sempat dibuat repot oleh pria berusia 64 tahun. Ia juga berhasil membawa Timnas Vietnam meraih dua medali emas SEA Games hingga menjadi Runner up di Piala AFC U-23 pada 2019.

Akan tetapi jika Persib Bandung gagal mendatangkan Park Jang Seo, tampaknya pihak manajemen akan mencoba mendapatkan kembali Mario Gomez, pasalnya dalam unggahnya ia telah memberikan kode keras untuk kembali pelatih klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung.

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo

Photo :
  • the-afc.com

Seperti diketahui, kini Persib Bandung baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan. Maung Bandung hanya mampu meraih tiga kali imbang saat menghadapi Madura United, Arema FC dan Dewa United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya