Bonek Desak Mundur Aji Santoso Usai Persebaya Surabaya Gagal Menang di Gelora Bung Tomo

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto (01-11-19)

Surabaya – Aji Santoso jadi sasaran kekecewaan Bonek (suporter Persebaya Surabaya) usai Bajul Ijo ditahan imbang 2-2 oleh Rans Nusantara FC saat berlaga di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu, 23 Juli 2023, lalu. Tagar #AJIOUT pun sempat mencuat di dunia maya usai pertandingan tersebut.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Lantas apa jawaban Aji selaku pelatih Persebaya menanggapi itu? "Enggak ada masalah. Itu bukti mereka mencintai Persebaya. Saya mohon maaf dua home belum menang," kata mantan pelatih Persela Lamongan itu dikutip VIVA, Selasa, 25 Juli 2023.

Aji menilai, Bonek bersikap seperti itu sebagai tanda cinta kepada Persebaya. Sebaliknya, bagi Persebaya adalah hal biasa bila mendapatkan tekanan. Itu adalah konsekuensi klub dan pemain profesional. "Kalau enggak cinta Persebaya enggak akan begitu. Kami bisa menerima apa yang disampaikan Bonek," ujarnya.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Sebelumnya, Aji mengaku tidak senang dengan hasil ini. Aji menganggap Rans Nusantara FC terlalu mudah mencetak gol ke gawang anak asuhnya. Alasannya karena Reva Adi Utama belum bisa main karena pemulihan cedera. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Pertandingan kali ini kembali lagi koordinasi pemain belakang menjadi masalah terutama di samping kiri. Memang dengan tidak adanya Reva, gol pertama dan kedua itu terlalu mudah dan ini masih menjadi pekerjaan rumah saya," katanya.

Juru taktik asal Malang tersebut tetap memuji para pemainnya yang masih terus berusaha meraih hasil maksimal hingga peluit panjang dibunyikan.  

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain atas babak kedua yang begitu fight, akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya