Hadapi Persebaya, Persija Tak Khawatir meski tanpa Marko Simic

Penyerang Persija, Marko Simic
Sumber :
  • instagram.com/persija

Jakarta – Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanutan Liga 1 2023. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 30 Juli 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pada laga tersebut, Persija dipastikan tak akan diperkuat penyerang andalannya, Marko Simic. Sebab, pemain asal Kroasia itu sedang cedera dan menjalani pengobatan di Serbia.

Meski demikian, pelatih Persija Thomas Doll tidak khawatir. Dia menegaskan sudah menemukan formula terbaik agar timnya tetap dapat mencetak gol melawan Bajol Ijo.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kami tidak perlu bicara pemain yang tidak ada di sini. Kami fokus pada pemain yang ada saja. Kami memiliki pemain tengah yang bagus dan bisa mencetak gol dari situasi bola mati," ujar Thomas Doll saat sesi jumpa pers di SUGBK, Sabtu 29 Juli 2023.

"Saya kira, kami sudah punya rencana bagus untuk pertandingan nanti, dan ya kami bisa mencetak gol di setiap situasi dan oleh semua pemain, tidak cuma dari penyerang saja," katanya menambahkan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Lebih lanjut, Doll berharap dengan situasi saat ini tanpa Simic, para pemain yang ada lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

"Saya berharap, menipisnya stok penyerang, semua pemain bisa mencetak gol. Jadi, semua bisa berbahaya," tutur Thomas Doll.

"Tapi memang ketika Marko ada di kotak, itu jadi hal yang berbeda dan kekuatan kami menurun, tapi saya ingin ubah gaya tim di laga nanti," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya