Thomas Doll Ngamuk Usai Persija Ditumbangkan Dewa United

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll
Sumber :
  • ANTARA/HO/PERSIJA JAKARTA)

VIVA – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll ngamuk usai timnya dikalahkan Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Persija tumbang 0-2 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat 25 Agustuar 2023.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

Usai pertandingan, Thomas Doll tak senang dengan kesempatan jumpa pers. Dia didahului oleh Dewa United yang sudah siap. Sementara Thomas Doll masih berada di dalam ruang ganti

"Kenapa saya harus menunggu. Padahal biasanya tim tamu lebih," kata Thomas Doll

Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

Dalam sesi jumpa pers, Doll juga mengucapkan kekecewaanya terhadap pemain yang menyia-nyiakan peluang yang didapat. Mengingat, Marko Simic dan kawan-kawan memilki sejumlah kesempatan membobol gawang Dewa United.

"Saya pikir babak pertama kami bertahan dengan baik, mereka [Dewa United] tak memiliki kesempatan, [tapi] kami lupa caranya mencetak gol. Kami memiliki beberapa kesempatan, tapi ini malah yang juga kami alami di pertandingan sebelumnya," kata Doll.

Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

"Inilah level Persija saat ini, kita harus jujur. Kami kehilangan banyak bola, tidak ada tenaga di depan, tidak ada bahaya sama sekali, lawan juga merasakan itu. Ini masalah besar saat ini," Doll menambahkan

Selain itu, Doll mengatakan skuad Persija seperti kehilangan gairah dalam bermain. Meski, armadanya sudah menunjukkan permainan yang berasal dari lubuk hati terdalam.

"Ini tidak cukup, kami harus jujur kalau saat ini situasinya seperti itu. Kami harus bangkit untuk [menghadapi laga] minggu depan. Kami perlu mengambil keputusan lebih baik. Saya tidak senang dengan ini, ini bukan gaya permainan Persija. Tapi ya ini levelnya [Persija] saat ini," ucapnya.

Hasil memalukan dari Dewa United memperpanjang rekor tidak menang Persija secara beruntun di Liga 1 2023/24. Pada tiga pertandingan sebelumnya klub asal ibu kota tersebut ditahan Borneo FC dan Arema FC, serta laga lainnya dikalahkan Madura United.

Selanjutnya Persija menghadapi Persib Bandung. Duel penuh gengsi tersebut rencananya dilangsungkan 2 September mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya