Gelandang Senegara Aubameyang Ini Senang Bisa Bawa Keluarganya ke Bandung

Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda sudah dua bulan bersama dengan Skuad Maung Bandung. Selama dua bulan, pemain asal Gabon ini benar-benar merasa nyaman dengan Kota Bandung.

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

Dia pun memutuskan untuk memboyong keluarga tercintanya ke Bandung. Hal ini terlihat ketika Madinda membawa anaknya ke tempat latihan di Stadion Sidolig, Bandung.

"Ya saya membawa keluarga ke Bandung dan saya merasa senang tentunya," ujar Madinda.

Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional, Aman Ikut Kompetisi Asia

Pemain berusia 31 tahun ini mengaku belum memiliki waktu untuk mengajak keluarganya jalan-jalan menikmati suasana Bandung. Namun, sang istri tetap senang bisa tinggal di Bandung.

Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda

Photo :
  • persib.co.id
Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

"Untuk saat ini kami belum terlalu banyak pergi keluar. Tapi istri saya suka, begitu pula dengan anak laki-laki saya merasa senang karena kini dia sudah mulai sekolah," ungkapnya.

Kehadiran keluarga tercinta, diakui Madinda, membuat dirinya semakin bersemangat untuk berlatih maupun menjalani pertandingan.

"Jadi semua merasa senang, seperti saya menikmati sepakbola dan ini yang paling penting bagi saya," katanya.

Madinda perlahan menunjukan perfoma apiknya bersama Persib Bandung. Tak heran, rekan Pierre-Emerick Aubameyang di Timnas Gabon ini mendapat pujian dari suporter Persib atau Bobotoh.

"Saya juga tentunya ingin membayar apresiasi suporter, karena sejak hari pertama mereka menganggap saya seperti keluarga. Karena itu, saya harus mempersembahkannya kembali semuanya kepada mereka," tutur Madinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya