Euforia Menyambut Piala Dunia U-17 di Kabupaten Bogor

Stadion untuk Piala Dunia U-17
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Piala Dunia U 17 sudah di depan mata, berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah tanah air menyambutnya dengan antusias.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di 10 November hingga 2 Desember 2023. Persiapan sudah dilakukan pemerintah dan juga PSSI untuk menyambut ajang ini.

Dan, di berbagai lapisan masyarakat juga ikut memeriahkan ajang ini. Seperti yang terlihat dalam kompetisi Liga Desa Sadeng 2023 yang telah mencapai Grand Final.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Babak pamungkas mempertemukan Kharisma Football Club Bogor menghadapi PSGS di kali pasir stadium, Minggu 1 Oktober pukul 15.40 wib.

Para penggemar sepakbola di Kabupaten Bogor dan sekitarnya dipastikan akan memadati di stadion kenamaan tersebut.

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Kades Sadeng H. Yanuar Lesmana ( Jaro Batak ) menuturkan ajang ini sebagai wadah para penghobi sepakbola di wilayahnya untuk berkompetisi sambil menyalurkan hobi.

Kades Sadeng H. Yanuar Lesmana

Photo :
  • istimewa

Lantaran banyak di wilayahnya bibit sepakbola muda berbakat yang nantinya berharap bisa main di liga profesional bahkan di timnas indonesia..

Selain kejuaraan sepakbola acara ini dimeriahkan dengan pentas seni budaya, kemeriahan marching band dan tentunya pembagian trofi juara, dan top skor..

Kejuaraan serupa rencananya akan selalu menjadi angenda rutin tahunan dan akan digelar semakin meriah di kawasan Sadeng, Kabupaten Bogor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya