5 Fakta Menarik Jelang Duel PSM Makassar vs Persija

Pemain PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter: PSM Makassar

Parepare - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga di di Stadion B.J Habibie, Parepare pada Kamis malam nanti, 3 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang RANS Nusantara FC dengan skor 1-1. Sedangkan Persija Jakarta meraih kekalahan atas PSIS Semarang dengan skor 1-2.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel PSM Makassar vs Persija Jakarta:

Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

1. Catatan Buruk Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Rans Nusantara

Photo :
  • Persija
Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

Jelang menghadapi PSM Makassar, Persija Jakarta harus dihadapkan dengan catatan kurang baik dalam lima pertandingan terakhir. Macan Kemayoran hanya meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Meskipun begitu, skuad asuhan Thomas Doll kini bertekad untuk meraih tiga poin di markas PSM Makassar. Hal ini pun disampaikan oleh pelatih asal Jerman itu.

2. Pemain yang Perlu Diwaspadai Persija Jakarta

Kenzo Nambu

Photo :
  • instagram

Ada sejumlah pemain PSM Makassar yang perlu diwaspadai Persija Jakarta. Salah satunya yaitu Kenzo Nambu, pemain asal Jepang itu tercatat telah mencetak delapan gol. Maka dari itu, Kenzo Nambu akan menjadi momok yang menakutkan bagi barisan pertahanan Muhammad Ferarri dan kawan-kawan.

3. Head To Head

Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta

Photo :
  • Dok. Persija

Persija Jakarta memiliki catatan luar biasa ketika menghadapi PSM Makassar. Dalam lima pertemuan terakhir, klub Ibu Kota itu belum pernah meraih kekalahan.

tercatat Persija Jakarta meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Torehan tersebut akan menjadi modal penting bagi Macan Kemayoran jelang menghadapi Juku Eja.

4. Modal PSM Makassar

Pemain PSM Makassar Everton Nascimento

Photo :
  • Instagram Liga 1

Dilihat dari segi kualitas pemain, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun PSM Makassar sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Dalam dua pertandingan terakhir, PSM Makassar belum pernah meraih kekalahan dan hasil imbang jika bermain di kandang sendiri. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih tiga poin.

5. Persija Jakarta Diterpa Kabar Buruk

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho rayakan gol

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt

Jelang menghadapi PSM Makassar, Persija Jakarta harus diterapkan kabar kurang baik. Pemain belakang andalannya yaitu Rizky Ridho tidak akan bermain setelah mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya