5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Arema FC

Duel Arema FC vs Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung - Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu sore, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan tipis atas Madura United dengan skor 1-0. Sedangkan Arema FC berhasil meraih tiga poin setelah menekuk Dewa United dengan skor 2-1.

Berikut beberapa fakta menarik duel Persib Bandung vs Arema FC:

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

1. Persib Bandung Bertekad Pertahankan Rekor

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib
Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Persib Bandung memiliki catatan luar biasa. Skuad asuhan Bojan Hodak tidak pernah meraih kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir. Maka dari itu mereka bertekad untuk mempertahan rekor.

Catatan tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 34 poin hanya terpaut empat poin dari Borneo FC yang berada di puncak klasemen.

2. Head To Head

Ciro Alves: Duel Persib Bandung vs Arema FC

Photo :
  • Twitter: Persib

Persib Bandung memiliki catatan apik saat menghadapi Arema FC. Maung Bandung berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Catatan tersebut akan menjadi modal penting bagi Persib.

3. Pemain Kunci Persib Bandung

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Persikabo 1973

Photo :
  • Instagram @persib

David Da Silva tampaknya akan menjadi pemain kunci Persib Bandung sebagai penyerang. Pemain asal Brasil itu tercatatan telah mencetak 11 gol hanya terpaut dua gol dari Gustavo. Kini David Da Silva diharapkan mampu merepotkan barisan pertahanan Arema FC.

4. Pemain yang Harus Diwaspadai Arema FC

Striker Arema FC, Gustavo Almeida

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Ada sejumlah pemain Arema FC yang perlu diwaspadai oleh Persib Bandung. Salah satunya yaitu Gustavo. Pemain asal Brasil itu merupakan top skor Liga 1 dengan mencetak 13 gol. Ia diprediksi akan merapatkan barisan pertahanan Persib bandung.

5. Kebangkitana Arema FC

Latihan Arema FC

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Persib Bandung harus mewaspadai kebangkitanan Arema FC. Kini Singo Edan sedang berada di jalur yang benar. Di pertandingan sebelumnya pun, Arema FC berhasil menumbangkan Dewa United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya