Tekad PSS Sleman Putus Rekor Negatif 9 Laga Tanpa Kemenangan

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson
Sumber :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)/ VIVA

SLEMAN – PSS Sleman menuai serangkaian hasil buruk di Liga 1 musim 2023/2024. Dari sembilan laga terakhir yang dilakoni, PSS Sleman belum sekalipun merasakan kemenangan.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Kondisi ini membuat pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson pun bertekad mengakhiri tren negatif itu dengan mengalahkan Persis Solo di laga tandang rasa kandang. Duel kedua tim ink akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu 8 November 2023.

Persis Solo yang bertindak sebagai tuan rumah tak bisa bermain di Stadion Manahan yang saat ini sedang dipakai untuk persiapan Piala Dunia U-17. Persis Solo pun memilih Stadion Maguwoharjo sebagai home basenya selama Piala Dunia U-17 digelar.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Crasson berharap dilaga melawan Persis Solo itu, PSS Sleman bisa meraih kemenangan. Crasson menerangkan kondisi para pemain PSS Sleman sedang dalam kondisi yang baik.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bermain di Stadion Maguwoharjo dinilai Crasson menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain. Meski demikian Crasson memprediksi laga melawan Persis Solo akan berlangsung ketat dan sengit.

"Setiap pertandingan pasti berlangsung ketat. Tapi pemain kami sedang dalam kondisi bagus untuk memetik poin besok," ungkap Crasson, Selasa 7 November 2023.

"Kami sangat percaya diri besok. Laga kali ini juga digelar di home kami. Ini penting buat kami," sambung eks pemain Napoli ini.

Pelatih asal Belgia ini menilai Persis Solo merupakan tim yang solid dan bagus. Persis Solo juga dianggap Crasson memiliki kualitas pemain yang bagus.

"Persis Solo tim yang bagus. Mereka punya banyak pemain bagus dan berpengalaman. Pertandingan pasti berlangsung sulit," tutup Crasson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya