Hadapi Arema FC, Persib Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung akan menjajal kekuatan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 8 November 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persib Bandung dalam tren positif di Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung ini belum tersentuh kekalahan dalam sebelas pertandingan terakhirnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, berharap catatan apik anak asuhnya bisa berlanjut dipertandingan nanti. Maka dari itu, dia menganggap laga melawan Arema FC sangat penting.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami, kami sedang berada dalam rentetan hasil positif yang panjang, tidak terkalahkan dan kami ingin mencoba melanjutkan itu," ujar Bojan kepada awak media.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini melihat persaingan tim untuk menembus empat besar semakin ketat. Ini terlihat dari jarak poin antar tim Liga 1 tidak berbeda jauh.

"Karena beberapa tim kini mulai menunjukan performa yang bagus dan mengintip kans masuk ke empat besar. Jadi semua tim harus ditatap dengan serius seratus persen," terangnya.

Persib saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 34 poin dari 18 laga. Selisih empat angka dari Borneo FC sebagai pemuncak klasemen.

Bojan menyebut laga melawan Arema FC tidak akan mudah. Menurutnya, Singo Edan mulai menujukan perfoma meningkat dalam beberapa laga terakhirnya.

"Tapi kami juga bermain di kandang, kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan hasil positif untuk tetap berada di urutan kedua," tegasnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya