Pelatih Persib Bandung Ogah Komentari Kinerja Wasit, Takut Dipotong Gaji

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung ditahan imbang Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.  Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 8 November 2023, berakhir dengan skor 2-2.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Persib sebenarnya tampil dengan baik dilaga kontra Arema. Armada Maung Bandung bahkan banyak menciptakan peluang di fase akhir, tetapi sayangnya gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Meski begitu, juru taktik Persib, Bojan Hodak tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya, terutama beberapa pemain yang masuk dari bangku cadangan. Kehadiran pemain tersebut mampu memberikan perubahan bagi permainan tim

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

"Bisa dilihat kami banyak mendapatkan peluang dalam 20 menit terakhir. Hal bagusnya adalah, seperti yang biasa saya katakan, pemain yang masuk bisa memberi perubahan," kata Bojan kepada wartawan.

pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA
Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

"Rezaldi bermain sangat bagus, Ezra juga bermain bagus. Jadi itu perubahan yang bagus, Dedi juga memberi perubahan ketika masuk. Namun sayang, kali ini kami tidak mencetak gol," tambahnya.

Disinggung mengenai kinerja wasit, pelatih asal Kroasia ini enggan memberikan komentar, meski dalam pertandingan dirinya terlihat emosi dengan beberapa keputusan wasit Sance Lawita.

Dengan nada becanda, Bojan khawatir penghasilannya dipotong gara-gara berbicara kepemimpinan wasit di pertandingan tersebut 

"Mengenai wasit, saya tidak mau berkomentar, karena saya tidak mau gaji saya dipotong, karena istri saya bisa kecewa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya