Indonesia U-17 Dikalahkan Maroko U-17, Bima Sakti Minta Maaf

Indonesia U-17 vs Maroko U-17
Sumber :
  • Doc. LOC WCU17/NFL

Surabaya – Indonesia U-17 menelan kekalahan dalam pertandingan pamungkas Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis malam WIB 16 November 2023 melawan Maroko U-17. Skor akhir pertandingan 1-3.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Maroko U-17 berhasil unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Anas Alaoui pada menit 29.

Berselang 10 menit kemudian, gol kedua Maroko U-17 tercipta. Kali ini melalui sundulan dari Abdelhamit Eit Boudlal menyambar umpan sepak pojok.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Indonesia U-17 vs Maroko U-17

Photo :
  • Doc. LOC WCU17/NFL

Indonesia U-17 memberi balasan pada menit 42. Gol tercipta melalui eksekusi tendangan bebas dari Nabil Asyura. Namun di babak kedua, tepatnya menit 64, Mohamed Hamony menambah keunggulan Maroko U-17.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Pelatih Indonesia U-17, Bima Sakti meminta maaf kepada masyarakat di Tanah Air karena kekalahan ini. Dia menilai secara permainan, Maroko U-17 lebih baik.

Ditegaskan oleh Bima Sakti, anak asuhnya sudah bekerja keras di atas lapangan. Tapi memang tidak mudah untuk bisa meredam permainan Maroko U-17.

Indonesia U-17 vs Maroko U-17

Photo :
  • Doc. LOC WCU17/NFL

“Pemain sudah bekerja keras, pemain sudah berusaha. Kami memang harus mengakui bahwasanya Maroko memang bermain lebih baik dari kami. Tidak ada pemain yang salah di sini, semua kesalahan memang dari saya,”

“Usaha yang sudah kami lakukan, yang pasti pemain kerja keras. Semoga momentum Piala Dunia ini ke depan nanti bisa lebih baik lagi. Masih banyak sekali yang harus kami perbaiki,” imbuhnya.

Kekalahan ini membuat peluang Indonesia U-17 untuk lolos ke babak gugur menipis. Mereka masih harus menanti hasil pertandingan dari Grup F dan Grup E untuk memperebutkan posisi ketiga terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya