Jalani Latihan Berat di Persib Bandung, David Da Silva Bidik Juara Liga 1 dan Top Skorer

Striker Persib Bandung David Da Silva
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Bomber Persib Bandung, David da Silva bicara mengenai kondisi fisiknya setelah sepekan berlatih bersama. Dia mengatakan bahwa kondisi kebugarannya terus meningkat.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Hal ini tidak lepas dari menu latihan yang diberikan tim pelatih. Di mana, tim pelatih memberikan program latihan dengan intensitas tinggi hingga membuat para pemain menderita.

"Kami berlatih dengan keras dan itu oke, tapi ini merupakan hal bagus dan melanjutkan yang terbaik di lapangan," kata David.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

"Tidak apa-apa kami menderita sekarang, karena kami punya waktu untuk mengembalikan lagi (performa) dan meningkatkannya," lanjutnya.

Striker Persib Bandung, David da Silva

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Penyerang berkebangsaan Brasil ini berharap persiapan timnya selama jeda kompetisi berjalan dengan baik. Sehingga, Skuad Maung Bandung berada di level terbaik dan dalam kekuatan penuh dilaga kontra Persis Solo pada 4 Februari 2024.

"Saya juga berharap tidak ada pemain yang sakit atau cedera, kami dalam kekuatan penuh saat pertandingan," terangnya.

Menghadapi Persis merupakan laga perdana di tahun 2024. David berharap di tahun yang baru ini, dirinya bisa memberikan yang terbaik dan membawa Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

"Harapan saya bisa menjadi juara tentu saja, kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk itu (juara). Ini menjadi mimpi dari semuanya," ungkapnya.

Selain itu, dia juga memasang target pribadi yakni menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1. Sejauh ini, David sudah mengoleksi 14 gol dari 21 penampilannya.

"Untuk pribadi, target saya adalah mau menjadi top skor. Tapi yang utama adalah menjadi juara. Tapi tentunya jika saya banyak mencetak gol dan menjadi top skorer maka gol-gol saya akan membantu klub untuk meraih juara. Tapi prioritas saya menjadi juara," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya