Marc Klok Enggak Sabar Kembali ke Persib

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Marc Klok memastikan akan langsung bergabung dengan Persib Bandung setelah perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar berakhir.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pemain berposisi gelandang ini mengaku ingin segera gabung karena Persib akan bertanding menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada 4 Februari 2024.

"Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan Persib karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo," kata Klok, Kamis 25 Januari 2024.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Klok mengakui sudah cukup lama berpisah dengan Persib lantaran harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Makanya, pemain kelahiran Belanda ini rindu untuk memperkuat Skuad Maung Bandung kembali.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

"Saya kembali ingin dipercaya dan memenangkan pertandingan bersama Persib, sangat sangat rindu semuanya, saya sudah pergi cukup lama. Jadi saya tidak sabar untuk bisa kembali," ungkapnya.

Kendati demikian, Klok menyadari butuh waktu istirahat setelah berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia. Apalagi, dirinya sempat melewatkan libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga tercintanya.

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

"Secara fisik dan mental saya berada dalam kondisi bagus meski sejujurnya saya memerlukan liburan juga. Karena cukup melelahkan untuk terus beraktivitas, bepergian, melakukan perjalanan dan bermain," terangnya.

"Mungkin setelah melawan Solo. Saya butuh mengisi ulang baterai, baik fisik maupun mental. Berkumpul bersama keluarga dan saya akan melaju lagi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya