Terpopuler: Komentar Pelatih Australia, Pengakuan Shin Tae-yong, Selebrasi Emosional Leo/Daniel

Duel Timnas Australia vs Timnas Indonesia
Sumber :
  • AP Photo/Aijaz Rahi

QATAR – Berita seputar kekalahan 0-4 Timnas Indonesia dari Timnas Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 masih menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Senin 29 Januari 2024.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Meski unggul dengan selisih gol yang cukup besar, pelatih Timnas Australia, Graham Arnold memberikan pujian kepada Indonesia. Bahkan, dia menyebut pemain Indonesia memiliki kondisi fisik yang kuat dan postur yang besar.

Dari kanal sport, ada kabar dari ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka melalukan selebrasi emosional usai menjuarai Indonesia Masters 2024.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Kata Pelatih Australia Usai Hajar Timnas Indonesia, Singgung Fisik dan Postur Pemain Shin Tae-yong

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Pelatih Timnas Australia, Graham Arnold

Photo :
  • AFC

Timnas Australia berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah menyingkirkan Indonesia. Bertanding di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Minggu 28 Januari 2024, Australia menang dengan skor 4-0. B

Tim berjuluk Socceroos itu mencetak dua gol di babak pertama melalui gol bunuh diri Elkan Baggott dan sundulan Martin Boyle. 

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Pengakuan Jujur Shin Tae-yong soal Penyebab Timnas Indonesia Dibantai Australia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

Timnas Indonesia hancur lebur dibantai Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023. Bertanding di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Minggu, 28 Januari 2024, Indonesia kalah 0-4. 

Gawang Ernando Ari justru harus bobol dua kali di babak pertama, masing-masing lewat bunuh diri Elkan Baggott dan sundulan Martin Boyle.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ucapan Indra Sjafri ke Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dihajar Australia

Dirtek PSSI, Indra Sjafri

Photo :
  • PSSI

Direktur Teknik PSSI, sekaligus pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri bereaksi setelah Timnas Indonesia tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023. 

Shin Tae-yong Skuad Garuda dibantai Australia empat gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Minggu 28 Januari 2024.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Photo :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membuat pecinta bulutangkis Tanah Air tersenyum. Mereka merebut gelar juara Indonesia Masters 2024, yang jadi satu-satunya raihan tuan rumah.

Menghadapi ganda putra bulutangkis Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam WIB 28 Januari 2024, Leo/Daniel menang dalam duel tiga game. Mereka unggul 21-12, 20-22, dan 21-11.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Valentino Rossi Kenakan Jaket Merah Putih Corak Batik

pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di G

Photo :
  • istimewa

Ada yang menarik perhatian saat acara peluncuran resmi Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia, Rabu lalu 24 Januari 2023. Sang pemilik Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Valentino Rossi mengenakan jaket Merah Putih bercorak batik. 

Selain Rossi, duet pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giantonnio juga dibalut jaket yang sama.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya