Sadis, Fans Bristol Marah sampai Hina Elkan Baggott seperti Ini

Elkan Baggott diperkenalkan Bristol Rovers
Sumber :
  • instagram.com/official_brfc

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott menjadi sorotan fans klubnya, Bristol Rovers saat menang dramatis 3-2 atas Stevenage di EFL League One atau kasta ketiga Liga Inggris

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Pertandingan Stevenage vs Bristol Rovers digelar di Stadion The Lamex, Stevenage, Rabu dini hari WIB, 14 Februari 2024. Dalam laga tersebut, Elkan tampil sebagai starter di posisi bek dalam formasi tiga pemain belakang. 

Namun, pemain 194 cm itu hanya mendapat kesempatan bermain selama 28 menit saat timnya tertinggal 0-2 dari Stevenage.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pelatih Bristol, Matthew Taylor memasukan gelandang serang Scott Sinclair agar timnya bisa bermain lebih menyerang. Strategi ini membuahkan hasil, Bristol bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Tambahan tiga poin membuat Bristol Rovers untuk sementara naik ke posisi 10 klasemen sementera League One dengan mengoleksi 43. Sementara Stevenage tidak beranjak dari posisi enam dengan 53 poin. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Meski menang, banyak suporter Bristol Rovers tidak puas dengan penampilan timnya, khususnya Elkan Baggott yang dipinjam dari Ipswich Town pada bursa transfer Januari. 

Di media sosial, para fans mengungkapkan kekecewaanya rerhadap performa Elkan. "Kenapa dia (Elkan Baggott) buruk?," tulis akun X @Ipswichislife78.

 "Langsung menjadi salah satu pemain terburuk yang pernah saya lihat," kata akun X @drtq_9. 

"Dia luar biasa buruk, cukup melihatnya setelah 20 menit pada hari Sabtu," tulis akun X @wt101997. "Pemain terburuk yang pernah saya lihat," tulis akun X @RSage1987. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya