Arema FC Vs Persija, Widodo Minta Pemain Jeli Manfaatkan Peluang

Persija vs Arema FC
Sumber :
  • Dok. Arema FC

Malang – Arema FC akan mengahadapi Persija Jakarta di pekan ke 26 Liga 1. Duel Singo Edan melawan Macan Kemayoran akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin, 26 Februari 2024.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengakui bahwa Persija mempunyai gaya permainan yang agresif. Di laga ini Arema FC mengincar kemenangan sebab mereka butuh banyak poin untuk keluar dari zona merah degradasi.

"Tentunya Persija punya ciri khas bermain sesuai gaya mereka. Tentunya bukan hanya Persija yang ingin menang kami sebagai Tim home tentu juga ingin menang ingin ambil poin di sini," kata Widodo, Minggu, 25 Februari 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih asal Cilacap itu menuturkan bahwa dia telah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Dia berharap duel melawan Persija melahirkan permainan yang menarik.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Photo :
  • https://www.instagram.com/aremafcofficial
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Widodo berharap ada jual beli serangan yang tercipta saat Singo Edan kontra Macan Kemayoran. Dia hanya berpesan kepada para pemain untuk pintar memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol.

"Tapi bagi kami kesiapan dari kita sendiri saya lihat pemain sudah siap. Saya harapkan pertandingan besok menarik akan lebih seru terjadi jual beli serangan. Terpenting semoga pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun itu yang bisa memenangkan pertandingan," ujar Widodo.

Widodo menuturkan, seperti saat melawan RANS Nusantara di pekan ke 25 Liga 1 kemarin. Arema FC saat itu menang 2-3 atas The Phoenix. Namun, dalam catatannya ada sejumlah peluang emas gagal dikonversi menjadi gol. Untuk hal ini dia tidak ingin terulang saat melawan Persija.

"Di laga melawan RANS kita ada beberapa peluang yang mesti menjadi gol. Nah ini lawan Persija pasti sangat ketat permainan jadi peluang sekecil apa pun saya harapkan bisa dijadikan untuk mencetak gol," tutur Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya