Persib Vs Persija, Rezaldi Hehanusa Senang Bisa Jungkalkan Sang Mantan

Bek Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Bek Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa mengungkapkan perasaannya usai mengalahkan mantan klubnya, Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, Persib menang dengan skor akhir 2-1.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Rezaldi mengaku sempat kesulitan menghadapi perlawanan Persija di babak pertama. Namun, pada akhirnya dia senang bisa membawa Persib Bandung meraih tiga poin.

"Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama, saya bilang kalau ya bagus juga Persija tim bagus juga, di babak pertama saya merasa kesulitan dan saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan," ujar Rezaldi usai laga.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Dipasang sebagai starter, Rezaldi tampil apik di sektor bek sayap. Beberapa kali pemain berusia 28 tahun ini mengancam gawang Macan Kemayoran melalui umpan silang terukurnya.

Persib vs Persija

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Rezaldi bahkan jadi aktor di balik gol kedua Persib yang dicetak David da Silva menit ke-69. Umpan silang Rezaldi mengenai tangan bek Persija, Rizky Ridho di kotak terlarang, sehingga Persib mendapat hadiah penalti.

Kemenangan atas Persija, diakui Rezaldi, jadi modal penting untuk tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen. Saat ini, Persib menghuni peringkat kedua dengan 51 poin dari 28 laga.

"Ini modal bagus kami untuk tetap ada di atas, semoga ke depannya kita menjadi lebih baik, kita tetap di atas, bisa masuk Champions series dan insya Allah bisa menjadi juara ke depannya" ungkapnya.

Di samping itu, Rezaldi kagum dengan dukungan penuh Bobotoh jelang pertandingan. Ribuan Bobotoh memadati Graha Persib sekaligus mengawal keberangkatan tim menuju stadion.

"Sebenarnya tadi pas saya turun dari Graha sebenarnya sempat kaget melihatnya karena saya turun kemudian jalan kaki ke Graha, luar biasa Bobotoh ada semuanya. Saya juga sangat senang disambut dengan baik di sini," terangnya.

"Ini menjadi kebahagiaan buat saya juga, support dari Bobotoh juga yang telah mendukung saya terus menerus, semoga saya bisa terus berkontribusi buat Persib ke depannya," tambahnya.

Maka dari itu, Rezaldi mendikasikan kemenangan melawan Persija untuk Bobotoh. Apalagi, Bobotoh tidak bisa mendukung tim secara langsung di stadion karena sanksi dari Komdis PSSI.

"Ini kemenangan khususnya kita sebagai tim, saya mewakili tim, ini kemenangan buat Bobotoh yang tidak bisa hadir ke sini. Tadinya saya juga berharap pinginnya ada suporter tapi ya apa yang terjadi," kata Rezaldi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya