Kiper Persija Komentari Penampilan Apik Rezaldi Hehanusa di Persib

Bek Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa
Sumber :
  • Instagram: Persib

BANDUNG –  Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengaku senang melihat penampilan Rezaldi Hehanusa bersama Persib Bandung. Rezaldi bahkan mampu menemukan perfoma terbaiknya setelah sempat terpuruk karena cedera.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Kedua pemain ini akhirnya bertemu dalam laga sarat gengsi Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

"Saya senang melihat dia sekarang mendapat tempat di Persib Bandung. Karena, saya melihat ada ya, setelah pasca cedera dia belum kembali ke performanya dan sekarang kembali ke top performanya di Persib Bandung," ujar Andritany.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Kapten Persija ini mengatakan dalam sepakbola perpindahan pemain merupakan hal yang wajar. Dan ketika menghadapi mantan klubnya pemain tersebut pastinya akan bersikap profesional.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Siapapun bisa pindah ke tim manapun. Kita gak pernah tau apakah saya nanti pindah ke mana, ataukah Riko (Simanjuntak) pindah ke mana," katanya.

"Pasti ketika melawan Persija tentu ini masalah profesionalisme, bukan tentang cinta. Kadang cinta harus memberikan jalan kepada profesionalisme," tambah kiper berusia 32 tahun ini.

Seperti diketahui, Rezaldi sempat menjadi bagian dari klub Persija Jakarta pada musim 2016-2023. Rezaldi akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Persib di Liga 1 2023/2024 dengan skema transfer.

Setelah gabung Persib, Rezaldi sempat kesulitan menembus skuad inti tim. Pemain berusia 28 tahun tersebut harus bersaing ketat dengan Edo Febriansyah dan Daisuke Sato.

Namun, perlahan Rezaldi membuktikan kualitasnya dan konsisten tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Bahkan, Rezaldi jadi idola baru suporter Persib atau yang biasa disebut Bobotoh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya