Lawan Persita, Arema FC Kembali Bugar Demi Misi 3 Poin

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Tangerang Arema FC akan melawan Persita Tangerang pada pekan ke 29 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Pendekar Cisadane akan digelar di Stadion Indomilk Arena, pada Rabu, 13 Maret 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Laga ini diprediksi akan berjalan seru. Karena Persita yang kini berada di zona degradasi berusaha meraih 3 poin agar keluar dari zona merah. Sedangkan Singo Edan yang kini berada di peringkat 14 juga bertekad meraih 3 poin agar tidak kembali terjebak di zona degradasi.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa waktu istirahat yang mepet mereka maksimalkan untuk mengembalikan kebugaran pemain. Meski tidak terlalu lama. Waktu yang ada digunakan untuk mempersiapkan tim dengan baik.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Photo :
  • Arema FC

"Waktu istirahat tidak banyak. Tetapi itu yang kita manfaatkan untuk recovery pemain. Di situ kita manfaatkan agar pemain bisa kembali lagi bugar," kata Widodo, Selasa, 12 Maret 2024.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Mantan pelatih Persita ini berharap para pemain bisa menampilkan penampilan terbaiknya di laga ini. Dia berharap pemain tidak sekedar bermain baik namun juga meraih 3 poin.  

"Mudah-mudahan pemain bisa menampilkan pertandingan yang betul-betul enak ditonton. Kalau bisa kita meraih 3 poin di sini," ujar Widodo.

Sementara itu, penyerang Arema FC Dedik Setiawan menegaskan bahwa dia tidak akan terkecoh dengan posisi Persita di zona degradasi. Sebab, Irsyad Maulana Cs adalah tim kuat yang tidak mudah dikalahkan.

"Kita fokus dengan tim kita. Yang penting kita fokus untuk meraih tiga poin di sini," tutur Dedik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya