Pelatih Persib Bandung Masih Pikir-pikir Lepas Marc Klok ke Timnas Indonesia

Pemain Persib Bandung, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak masih pikir-pikir untuk melepas Marc Klok ke Timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Timnas Vietnam.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Menurut Bojan, Klok mengalami masalah cedera sehingga harus mendapat perawatan khusus dari dokter tim. Sedangkan untuk Edo Febriansyah, dipastikan tidak mengalami kendala.

"Edo tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya. Kami harus melihatnya dan melakukan MRI bersama dokter karena dia selalu menggunakan obat penahan sakit," ujar Bojan.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Sementara itu, dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan bahwa Marc Klok tidak menderita cedera. Hanya saja, Klok kerap merasakan keluhan di bagian tendon achilles.

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Bukan cedera, tapi ada keluhan di bagian tendon achilles-nya. Jadi memang keluhannya tuh terasa setelah menjalani pertandingan atau habis latihan dengan intensitas tinggi suka ada keluhan. Saat ini keluhan itu sedang dicari tahu penyebabnya apa," jelas Rafi.

Rafi menyebut bahwa kondisi yang dialami Marc Klok sudah lama dirasakan. Karena itu, butuh observasi untuk mengetahui betul penyebab keluhan tersebut.

"Ini kita sedang cari tahu, melalui X-ray, USG, MRI, nah penyebab sering ngeluh ini karena apa gitu," ucapnya

"Memang tidak apa-apa (lawan Persija), tapi sesudahnya ada rasa nyeri. Jadi sehabis pertandingan atau sehabis latihan dengan intensitas tinggi, suka terasa," lanjut Rafi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya