Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra
Sumber :
  • Situs Resmi Persib Bandung

Bandung - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Uzbekistan, Gol Ferarri Dianulir Wasit

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong telah mengumumkan 27 pemain yang akan membela Garuda Indonesia di Piala Asia U-23. Namun dalam daftar tersebut tidak ada pemain Persib Bandung yaitu Beckham Putra.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Beckham Putra

Photo :
  • Beckham Putra Instagram
Nobar Piala Asia U-23 Diwarnai Aksi Lempar Botol di Tangerang, Kapolres Turun Tangan

Kegagalan Beckham Putra bermain bersama Timnas Indonesia bukan ada penolakan dari Persib Bandung. Melainkan pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera di bagian punggung kaki kanan saat menghadapi Bhayangkara FC.

Ini bukan kali pertamanya bagi pemain akademi Persib Bandung itu gagal memperkuat Timnas Indonesia gegara masalah cedera.

Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali

Pada tahun 2023, Beckham Putra juga gagal bermain bersama skuad asuhan Shin Tae yong di ajang Asian Games 2023. Kini impian adik dari Gian Zola itu untuk memperkuat Timnas Indonesia harus tertunda.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Beckham Putra menyampaikan rasa kecewanya gagal memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 meskipun namanya sudah terdaftar.

"Tentunya sangat kecewa karena kembali tidak bisa main bersama Timnas Indonesia. Saya sudah menyiapkan diri untuk timnas, tapi pasti ada hikmah di balik ini," kata Beckham Putra.

Beckham Putra, pemain Persib Bandung gagal mencetak gol

Photo :
  • Persib

Ia memaparkan lebih lanjut, bahwa kondisinya kini sudah mulai membaik, rasa sakit dan bengkak sudah mulai berkurang. Namun ia masih belum bisa menjalani kegiatan secara normal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya