Persija Kedatangan 'Tamu Istimewa' di Sesi Latihan Terakhir

Suasana latihan tim Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id - Ada yang spesial dalam latihan terakhir Persija Jakarta jelang keberangkatan Malang. Dalam sesi latihan terakhir di Lapangan Yon Zikon, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Kamis 16 Juni 2016, skuat Persija kedatangan keluarga almarhum Muhammad Fahreza. Fahreza, anggota The Jakmania yang tewas dalam insiden bulan Mei lalu.

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Manajemen Persija mengundang ibu, kakak, serta keluarga Fahreza lainnya, guna menyaksikan langsung armada Macan Kemayoran berlatih. Selain itu, undangan manajemen Persija ini juga sebagai jawaban atas keinginan keluarga yang ingin secara langsung bertemu para pilar Persija.

Zaenab, ibu alm. Fahreza, dan Soleh, kakak alm, begitu antusias saat berjumpa dengan beberapa bintang Persija semisal, Ambrizal Umanailo, Ramdhani Lestaluhu, Andritany Ardhiasa, dan tentunya Bambang Pamungkas.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

"Ya, kami memang diundang oleh manajemen (Persija) buat datang. Tapi ini juga kemauan kami sekeluarga. Senang sekali rasanya bisa ketemu sama pemain-pemain dan pelatih juga. Kan mereka-mereka ini idola Fahreza," ujar Soleh kepada wartawan.

Hampir sebulan kepergian Fahreza menghadap Sang Khalik, Soleh mengatakan jika pihak keluarga sudah ikhlas dan tidak akan mempermasalahkan insiden yang menewaskan sang adik. Hanya saja, Soleh tetap mendukung jika ada pihak yang ingin mengusut tuntas kasus tewasnya Fahreza.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

"Kami sekeluarga sudah ikhlas, tapi kalau ada yang mau mengusut tuntas kami pasti dukung. Karena biar bagaimana, kita pastinya enggak ingin kejadian ini terulang lagi buat suporter mana pun," lanjut Soleh.

Ibu Zaenab juga mengatakan, sebulan kepergian anak tercintanya, bantuan dalam bentuk suport dan materi terus berdatangan. Tak hanya dari manajemen Persija, ada pula dari para pemain dan bahkan dari suporter klub lain semisal Viking, Bonek, dan Aremania.

"Sampai saat ini masih banyak yang sering datang ke rumah. Ada Viking, Bonek, Aremania juga ada. Kalau bantuan Alhamdulillah ada terus, mengalir terus. Rumah juga enggak pernah sepi, banyak teman-teman Fahreza (The Jakmania) yang masih sering datang," kata Ibu Zaenab.

Sesi latihan ini adalah yang terakhir, jelang keberangkatan Persija ke Malang. Pasukan Paulo Camargo akan melakoni laga berat kontra tuan rumah, Arema Cronus, di Stadion Kanjuruhan, Minggu 19 Juni 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya