Persija Bisa Mainkan Dua Pilar Andalan Saat Lawan Persiba

Greg Nwokolo saat masih berseragam Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

VIVA.co.id – Persija Jakarta bakal menghadapi Persiba Balikpapan di pekan ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 13 November 2016 mendatang. Jelang laga itu, dua pemain penting mereka, Greg Nwokolo dan Ramdani Lestaluhu dipastikan siap tampil.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad mengatakan jika kedua pemain sudah melakukan latihan pasca cedera. Greg menderita cedera engkel jelang Persija vs Persib, pekan lalu. Sedangkan, Ramdani mendapat cedera ketika menjalani latihan bulan September 2016 lalu.

"Untuk Greg Nwokolo dan Ramdani Lestaluhu saat ini sudah siap untuk tampil. Kondisinya sudah membaik dan akan bergabung dengan tim di laga melawan Persiba," kata pelatih yang biasa disapa Mamak tersebut.

Greg Nwokolo Ingin Ulangi Memori Manis Bersama Arema FC

Lebih lanjut, Mamak mengungkapkan jika Persija belum tentu melakukan laga kandangnya di Manahan, Solo. Seperti yang diketahui, The Jakmania sebelumnya melakukan tindakan indisipliner ketika menghadapi Persib Bandung, pekan lalu.

Di laga tersebut, The Jakmania tertangkap kamera memakai atribut dan menyalakan flare. Tindakan tersebut sebelumnya sudah dilarang oleh pihak PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebelum laga.

Alasan Arema FC Bawa Balik Greg Nwokolo

"Belum tahu untuk Persija memakai Manahan. Itu yang tahu pihak manajemen, memang ada kemungkinan kami tidak tampil di sana. Tunggu saja keputusannya," tutur pria asal Surabaya itu.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024