Ulang Tahun ke-36, Semen Padang Dapat Kritik dari Suporter

Skuat klub Semen Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id / Wahyudi Agus Tanjung

VIVA.co.id – Klub kebanggaan masyarakat Sumatera Barat, Semen Padang, merayakan hari ulang tahun ke-36, Rabu 30 November 2016. Berbagai harapan dan ucapan selamat pun mengiringi pertambahan usia tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Sebagai salah satu klub papan atas Tanah Air, Semen Padang memang telah memberi warna tersendiri dalam kiprahnya di kancah sepakbola nasional. Hal itu pula yang dihaturkan oleh manajemen skuat Kabau Sirah dalam akun Instagram resminya.

"36 Tahun bukanlah waktu yang singkat bagi @semenpadangfcid berkiprah di sepakbola Indonesia. Bahkan untuk bertahan pun, belum tentu semua mampu," tulis caption Instagram Semen Padang.

Semen Padang Langsung Lontarkan Ancaman ke Arema

"Tapi @semenpadangfcid demi Ranah Minang untuk Sepak Bola Indonesia terus berkiprah. Berada dibawah naungan Perusahaan Semen pertama di Asia Tenggara yaitu @semenpadang akan terus hadir selama dukungan dari pecinta Sepakbola Ranah Minang selalu menjadi bagian dari Kami. #36ThSPFC #SemenPadangUntukIndonesia #semenpadangjuara."

Dalam memeriahkan hari jadinya itu, Semen Padang menggelar sayembara kuis bertajuk #36thSPFC di media sosial yang berhadiah tiket VIP dan jersey original milik Hengki Ardiles cs. 

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Tapi tak cuma meriah dengan suasana yang antusias, sekelumit kritikan justru dilontarkan oleh salah satu kelompok suporter Kabau Sirah. Bagi komunitas Spartacks, diusia ke-36 tahun ini manajemen tim harus banyak berbenah dan lebih memperhatikan keberadaan para pendukungnya.

 

Sobat SP, mau 10 Jersey SPFC dan 10 tiket VIP pertandingan SPFC vs Mitra Kukar?? Yuk ikutan kuis #36thSPFC di sosial media. Caranya : ••• Tebak Gambar di Fanpage Facebook Semen Padang Football Club dan PT Semen Padang 1.Like Fanpage Facebook Semen Padang Football Club dan PT Semen Padang 2.Jawab pertanyaan dikolom komen dengan format : Jawaban (spasi) nama (spasi) alamat (spasi) umur (spasi) #36thSPFC 3.Kuis dimulai hari ini dan besok, Rabu 30 November 2016 4.Jawaban yang benar akan diundi oleh panitia 5.Dapatkan masing masing 1 jersey dan 1 tiket VIP SPFC vs Mitra Kukar di Fanpage Facebook Semen Padang Football Club dan PT Semen Padang. ••• Ucapan lewat foto atau video yang kreatif untuk ulang tahun ke-36 SPFC. Caranya; 1.Follow dan tag IG @semenpadangfcid dan @semenpadang 2.Gunakan hastag #36thSPFC 3.Ucapan Ditunggu hari ini sampai pukul 17.00 WIB tanggal 30 November 2016 4.Dapatkan 3 Jersey dan 3 tiket VIP SPFC vs Mitra Kukar untuk 3 foto/video terbaik. ••• Pantun Minang special #36thSPFC di twitter @infosumbar 1.Follow twitter @semenpadangfcid @infosumbar dan @semenpadang1910 2.Gunakan hastag #36thSPFC dan #pantunminang 3.Pantun minang dimulai hari Rabu 30 November jam 21.00 – 23.00 WIB 4.Enam pantun terbaik mendapatkan Jersey SPFC atau Tiket VIP SPFC vs Mitra Kukar ••• So, jangan lupa pantengin terus sosial media Semen Padang FC, PT Semen Padang dan Info Sumbar. Mari kita rayakan kemeriahan 36 tahun Klub Kebanggaan urang Awak dan Sumatera, Semen Padang FC.

A photo posted by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

 

Happy B'Day to SPFC ke 36 From @novansetya2 #36thSPFC #semenpadangjuara

A video posted by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya