Ambisi Jose Mourinho sebagai Manajer di Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyarankan agar ada satu lagi penghargaan untuk seorang manajer di Premier League. Penghargaan yang disarankan adalah, manajer dengan perilaku terbaik. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Apa yang disarankan oleh mantan manajer Chelsea ini memang sangat bertentangan dengan perilakunya di masa lalu. Namun, Mourinho selalu berusaha untuk memperbaiki tingkah lakunya, meski ia menyadari belum sempurna. 

"Saya berkomitmen untuk meraih penghargaan itu. Yaitu manajer terbaik di touchline. Saya serius!" kata Mourinho dikutip dari Foxsport. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Ada begitu banyak penghargaan, penampilan terbaik setiap pekan, manajer of the month. Mereka harus memberikan satu (kepada) orang yang berperilaku terbaik di garis pinggir lapangan. Dan ofisial keempatlah yang memberikan penilaian itu," tambah Mourinho. 

Mourinho pun meyakini akan memenangkan penghargaan tersebut. Menurut Mourinho, ia tidak pernah menciptakan masalah kepada ofisial keempat di garis pinggir lapangan. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Terlepas saya pernah mendapatkan kartu merah di Southampton saat meletakkan kaki di lapangan. Saya serius, mempersiapkan diri. Saya masih tidak sabar, dan saya belum sempurna," jelas Mourinho. 

 "Saya merasa sepakbola Inggris memiliki warisan budaya, tradisi, dan beberapa kualitas yang sangat saya sukai dalam permainan ini," kata Mourinho. (ase)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024